Terungkap, 5 Fakta Kebiasaan Anak Kos Cewek Zaman Sekarang

      1

KW – Kos merupakan tempat penginapan yang sistem pembayarannya ada yang perhari atau perbulan, biasanya sih perbulan. Penyewa kos itu kebanyakan orang yang dari luar daerah untuk menetap dalam berbagai kepentingan seperti bekerja dan sekolah.

Harus kita ketahui banyak kelakuan nak4ll yang biasa dilakukan oleh penghuni kos, salah satunya membawa pasangan ke dalam kamar baik sebentar atau bahkan yang lebih parah untuk bermalam di kosan.

Tidak jarang kita menemukan kos kosan tanda kutip bebas yang biasanya ini menjadi sarang ber judi bagi kosan cowok, untuk cewek biasanya membawa pasangan nya untuk tidur dan senang-senang dalam kamar kosnya.

Nah kali ini seperti dilansir masabodo.xyz kita akan membahas tentang kelakuan-kelakuan nak4ll anak cewek kosan, berikut ulasannya:

1 . Membawa cowok dalam kamar

4

Pada zaman sekarang kebanyakan cewek yang membawa laki laki masuk dalam kamar kos cewek, kenapa begitu, karena kos cewek dalam pikiran orang tidak mungkin membawa laki laki masuk kedalam kamarnya, maka dari itu kos cewek ini lah yang dimanfaatkan oleh anak anak muda untuk bertemu dan madu ksih yang lumayan aman dari pada kos laki laki.

2. Berfoto gaya “bebas” bahkan pamer tubuh

3

Nah banyak anak kos cewek cewek yang befoto-foto dengan gaya bebas, karena jauh dari orang tua dan tidak ada mengawasi apa yang dilakukan, sehingga dengan bebas nya tanpa berfikir panjang.

3. Menginapkan laki laki dalam kos

htl

Kebanyakan seorang cewek sering membawa laki laki nya yang belum sah membawa laki laki kedalam kamarnya, bahkan menginap satu malam bahkan behari-hari, tanpa di ketahui oleh yang punya kos, hal ini sudah menjadi hal yang lumrah karna sering terjadinya pengerebekan.

4. Kosan paling ribut

Ilustrasi_Perempuan_Bertengkar

Keributan salah satu kebiasaan untuk kos cewek, ya biasalah kos cewek selalu ada yang di permasalahkan sesama teman sekamar, maupun teman satu rumah kos sehingga mengakibatkan adu mulut yang kurang enak di dengar. Sampai para tetangga merasa terganggu.

5. Menjadi Sarang M*sum

7

Kosan tidak dipungkiri lagi merupakan tempat kedua kekasih melakukan hal yang diluar batas didalam kos cewek, tak ada yang mengganggu dan aman ketika membawa laki lakinya kedalam kamar watunya tengah malam. dan meraka melakukan dengan aman dan nyaman.

Iklan

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s